Home » » Cara Penanganan Penyakit Asma Yang Tepat

Cara Penanganan Penyakit Asma Yang Tepat

Posted by Minta Informasi on Tuesday 23 February 2016

Asma yaitu suatu penyakit yang disebabkan karena adanya ganguan saluran pernapasan yang terjadi akibat meningkatnya factor lingkungan sebagai penyebabnya.
mintainformasi.blogspot.com

Penyebab penyakit asma ini bermacam-macam seperti kelelahan pada fisik seseorang, gangguan emosional, lingkungan yang tidak sehat  dapat berupa debu, asap rokok, bau-bauan yang menyebabkan asma terjadi, cuaca, suhu, alergi terhadap sesuatu hal atau makanan, dan juga adanya terdapat factor keturunan dimana penyakit ini sudah ada dari orang tua kita sebelumnya.

Gejala pada penyakit asma dapat berupa pilek, bersin, batuk yang terjadi secara terus menerus sehingga dapat menimbulkan gejala yang lebih lanjut seperti kesulitan untuk bernapas atau sesak napas yang diakibatkan dari alergi itu sendiri. Makanan juga dapat menyebabkan penyakit asma dapat kambuh seperti ikan dari jenis ikan laut, susu sapi coklat dan lain-lain. lingkungan  disekitar yang dapat menimbulkan asma yaitu seperti bulu boneka, bahan dari kapuk, tepung-tepung, bulu dan kotoran unggas.

Pencegahan penyakit asma
-          Sedapat mungkin untuk menghindari makanan yang dapat menyebabkan timbulnya asma.
-      Usahakan agar lingkungan pada rumah dan sekitar anda selalu bersih dari debu, dan apabila hendak membersihkan debu usahakan memakai masker agar debu tidak masuk kedalam pernapasan.
-      Anda dapat melakukan olahraga ringan tetapi secara terus menerus atau rutin, hal itu bertujuan agar paru-paru dan jantung anda terlatih dan dapat lebih kuat dan hindari olahraga yang berat karena akan dapat menimbulkan kelelahan yang berakibat asma yang diderita akan kambuh.
-         Hiduplah secara teratur atau biasakanlah dengan pola hidup yang teratur agar fisik dan psikis anda tidak terganggu.
-       Buatlah pola hidup yang sehat dengan sering mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan agar daya tahan tubuh anda dapat meningkat dan mencegah factor infeksi pada pernapasan
-   Jika ada permasalahan dalam hidup anda, hadapi masalah anda dengan kepala dingin agar emosional anda tidak terganggu yang dapat menyebabkan asma anda kambuh.


Semoga bermanfaat

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

1 comments:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami

Blog Archive