Ice Cream Pot

Posted by Minta Informasi on Friday 5 February 2016

mintainformasi.blogspot.com
Es Krim !!!
yah... siapa yg tidak tau es krim... :)
Negara kita yang termasuk dalam kawasan tropis memiliki hawa yang sangat panas. Sebagian orang mungkin mengeluh dengan panasnya cuaca ini. Namun, bagi seorang pengusaha halangan apapun adalah merupakan sebuah peluang bisnis.
Apa yang dicari orang saat suasana panas? Tak lain adalah tempat yang nyaman dilengkapi minuman yang dingin. Ice Cream adalah salah satu dari sekian banyak jenis minuman yang disukai orang saat panas. Bisnis ice cream adalah bisnis yang menjanjikan banyak keuntungan di Indonesia yang beriklim panas ini.
Bisnis ice cream, peluang bisnis yang menggiurkan untuk kawasan tropis. Pengelolaan bisnis es krim juga sangat mudah. Iklim Indonesia yang tropis, sangat cocok untuk usaha ini. terlebih di daerah yang agak panas dan bisnis es krim tentu sangat menjanjikan.
Untuk yang mulai merintis usaha ini (es krim), kini telah tersedia mesin pembuat es krim. Baik soft ice cream, maupun hard ice cream (sejenis es puter / putar). dan semuanya mudah didapatkan. dan menurut pengetahuan penulis sih, ada beberapa mesin yang dapat anda pilih untuk memulai bisnis ice cream ini diantaranya :
  1. Mesin Soft Ice Cream
  2. Mesin Ice Cream
  3. Egg Roll
  4. dll... hehehe.. 
Cukup dengan membawa mesin es krim di tempat keramaian, maka bisnis es krim Anda akan menuai hasil. Tempat-tempat keramaian yang bisa untuk berjualan es krim antara lain :
  1. Pusat Perbelanjaan / Mall
  2. Sarana Rekreasi
  3. Pusat Hiburan (pasar malam, dll)
  4. Sekolah atau Kampus
  5. Sarana Olahraga
  6. Pasar
  7. dll


mintainformasi.blogspot.com
Kuliner unik dengan harga dan rasa yang menarik memang banyak kita temui . Es krim menjadi jajanan yang dicari oleh penikmat kuliner. Si manis yang dingin dan lembut di mulut ini memang cocok dinikmati sambil bersantai. Tidak hanya muda, anak-anak sampai tua pun ikut menikmati jajanan tersebut. Saking digemari, banyak variasi yang ditawarkan untuk menikmati si manis ini.

mintainformasi.blogspot.com
Salah satunya Ice Cream Pot, kedai es yang berada di Jl. Rengas Condong Muara Bulian, Kab. Batang Hari, ini menyajikan es krim dengan 2 varian rasa dan dengan penyajian yang unik. Menggunakan pot tanaman, Pemilik kedai ini (Zulhamsyah) yang sering disapa bang zul, mengajak para pembeli untuk 'berkebun' hehehe... Tampilannya yang seperti tanaman di dalam pot membuat sensasi tersendiri pada saat memakannya.

sensasi unik kalo menurut penulis.,, dari tampilannya ada tanahnya,  ada tumbuhannya, jadi seru aja pas makan. pelayanan yang ramah dan tampilan es dengan rasa yang enak membuat para pelanggan betah dan kembali lagi untuk menikmati ice cream pot  tersebut. 

Melihat peluang pasar yang besar, Zulhamsyah mengatakan akan ada menu-menu baru yang akan ditawarkan. 

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami

Blog Archive