Home » » Yang Ingin Mendapatkan Buah Hati, berdasarkan Anjuran Islam

Yang Ingin Mendapatkan Buah Hati, berdasarkan Anjuran Islam

Posted by Minta Informasi on Saturday 13 February 2016


ANJURAN ISLAM BAGI YANG INGIN MENDAPATKAN BUAH HATI

Anak merupakan buah hati karunia Allah SWT agar dapat meneruskan garis keturunan serta yang akan menjadi penerus cita-cita orang tua serta doa untuk orang tua kelak.

Mungkin banyak pasangan diluar sana yang menginginkan kehadiran si buah hati setelah menunggu sekian lama bahkan ada yang hamper putus asa untuk mendapatkan buah hati. Ada beberapa cara atau usaha agar anda dan pasangan bisa mendapatkan buah hati tentunya atas izin Allah SWT yaitu dengan mengkonsumsi madu dan sari kurma, dimana madu asli dan sari kurma terdapat zat yang menyuburkan kandungan, rutinkan minum madu dan sari kurma pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

Terdapat doa dalam islam agar mendapatkan Zuriat (anak) yang baik yaitu :

“Rabbi hablii miladunka dzuriyattan toyyibah innaka samii’uddu'aa”

Yang artinya : “ Ya Tuhanku, karuniakanlah dari sisi-Mu zuriat yang baik, sesungguhnya Engkau senantiasa mendengar (menerima) doa” (Surah Ali ‘Imran 3 : 38)

Imam Al-Samarqandi meriwayatkan bahwa Nabi Zakaria pernah merasakan baginda tidak akan mendapat Zuriat (anak), sehingga baginda melihat anugerah Allah SWT kepada Maryam berupa buah-buahan yang bukan pada musimnya, maka baginda yakin Allah berkuasa memberikan anak. Zuriat dalam ayat ini bermaksud anak yang bertakwa dan berakhlak.

                             baca juga : Cara Perawatan Gigi Bayi

Dianjurkan bagi pasangan yang belum mendapatkan anak agar berdoa dengan-Nya. Disamping itu perbanyaklah sedekah, puasa sunat dan qiamullail (Shalat Malam/Tahajud) untuk mendapatkan anugerah Allah SWT yang hebat itu.

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami

Blog Archive