Home » , » Luar Biasa Manfaat Pasta Gigi

Luar Biasa Manfaat Pasta Gigi

Posted by Minta Informasi on Wednesday 2 March 2016

Pasta gigi yang sudah lumrah kita temui sehari-hari, seperti yang kita ketahui pasta gigi ini sering kita gunakan untuk menggosok gigi ini ternyata banyak sekali manfaatnya selain untuk pelengkap menggosok gigi, diantaranya yaitu:

1.       Pasta Gigi Dapat Memerahkan Bibir
Pasta gigi dapat membuat bibir anda merah merekah dan membuat segar warna bibir kita. Apabila anda tidak pede dengan warna bibir anda yang cenderung hitam, anda dapat menggunakan pasta gigi untuk membuat warna bibir anda merah alami tanpa menggunakan lipstick. Cara menggunakannya yaitu dengan mengambil pasta gigi seujung jari lalu oleskan ke bibir anda dan biarkan selama 10 sampai dengan 15 menit lalu bilas dengan air, lihat hasilnya.

2.       Membersihkan Wajah Dari Jerawat
Bila wajah anda ingin putih bersih dan bebas dari jerawat, anda dapat menggunakan pasta gigi sebagai sabun pencuci muka anda, ambilah pasta gigi lalu gosokan ke wajah seperti biasa kita mencuci muka menggunakan sabun cuci muka lalu bilas dengan air seperti biasa.

3.       Memperbaiki CD Rusak Karena Tergores
Apabila anda mempunyai CD yang rusak akibat goresan-goresan kecil, anda dapat menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan goresan-goresan dengan pasta gigi tersebut. Ambil pasta gigi lalu oleskan pada CD anda lalu gosokan secara perlahan.

4.       Membersihkan Perhiasan Yang Kusam
Apabila anda mempunyai perhiasan dirumah tidak mengkilap dan terlihat kusam, anda dapat menggunakan pasta gigi untuk membersihkan dan mengkilapkan perhiasan anda dengan cara menggosokan perhiasan anda dengan pasta gigi sikat sedikit untuk membersihkan kotoran yang menempel pada sela-sela perhiasan yang tidak dapat dibersihkan, lalu bilas dengan air.

5.       Sebagai Penghilang Bau Tidak Sedap Pada Tangan
Sehabis anda melakukan pekerjaan atau sesuatu, biasanya ada bau-bau yang tidak sedap yang menempel pada tangan anda, anda dapat menggunakan pasta gigi sebagai sabun pencuci tangan, bau tidak sedap akan dapat hilang seketika dengan pasta gigi.

6.       Menghilangkan Noda Pada Pakaian
Pakaian anda terkena noda minyak atau kotoran lainnya, anda dapat menggunakan pasta gigi sebagai pengganti detergen. Cukup oleskan pasta gigi pada pakaian lalu cuci seperti biasa.

Semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami