Home » , » Banyaknya Manfaat Jengkol Hingga Disebut-sebut Sebagai Buah Ajaib ? Ini Buktinya..

Banyaknya Manfaat Jengkol Hingga Disebut-sebut Sebagai Buah Ajaib ? Ini Buktinya..

Posted by Minta Informasi on Wednesday 7 September 2016

Doyan Jengkol kan ??
mintainformasi.blogspot.com


Baca deh..

Nyatanya JENGKOL adalah buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000X lebih kuat dari KemoTerapi. Seperti di ketahui, pohon jengkol di kenal dengan arti varietas jengkol/jengki.
Kita dapat mengkonsumsi buah Jengkol lewat cara mengkonsumsinya segera sebagai lalapan, di juice, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan lain-lain.

Hal semacam ini membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu dampak yang dihasilkan pada kista serta tumor. Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan melawan SEMUA JENIS KANKER.

Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efisien pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur desakan d4r4h yang sangat tinggi & bermanfaat sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup.

Sumber info menarik ini datang dari satu diantara produsen obat paling besar dî dunia yg menyampaikan kalau sesudah kian lebih 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak th. 1970, tersingkap kalau :
Jengkol dapat MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk juga kolon, p4yud4r4, prostat, paru-paru serta pankreas.

mintainformasi.blogspot.com

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai dî dunia, memperlambat perkembangan sel kanker. Serta bahkan juga yg lebih mengagetkan : type therapy dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas & tak memengaruhi beberapa sel sehat.

Sebarkan Manfaat buah jengkol ini untuk kesehatan kita semuanya.
Syukurlah untuk yg umum mengkonsumsi JENGKOL

http://www.sehatituharus.com/2015/08/ternyata-jengkol-itu-dikenal-sebagai.html

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami