Home » , » 5 Hewan Dengan Bentuk Paling Aneh Di Dunia

5 Hewan Dengan Bentuk Paling Aneh Di Dunia

Posted by Minta Informasi on Wednesday 21 September 2016


Banyak hal aneh didunia ini yang tidak kita ketahui, seperti video diatas yang memperlihatkan hewan-hewan yang mungkin bisa dibilang aneh, karna jarang atau tidak pernah kita jumpai.

Ulasan video diatas :
Pertama
Penis Snake (nama yang aneh ya...)
Hewan ini bukan termasuk spesies ular reptil, melainkan amfibi dikarenakan hewan ini memiliki sisik, dan hewan ini teridentifikasi sebagai atretochoana eiselti dari keluarga cacilian yang meliputi berbagai jenis amfibi dan hewan melata, seperti ular dan cacing tanah.

Kedua :
Pacu Fish
Pacu adalah sejenis ikan air tawar yang banyak ditemukan disepanjang aliran sungai amazon dan sungai oronoco, amazonia, namun juga ditemukan pula di Papua dan Papua Nugini. ikan ini secara fisik luar seperti ikan bawal namun memiliki gigi mirip seperti gigi manusia.

Ketiga :
Saiga Antelope
Saiga ini menyebar ke seluruh padang Eurasia, terkenal karena ukuran, struktur hidung fleksibel dan belalai yang unik.

Keempat :
Blue Parrotfish
Merupakan sejenis Ikan yang memiliki keunikan dari warna tubuhnya yang berwarna biru terang yang dapat ditemukan diperairan samudera atlantik, dan menghabiskan 80% hidupnya untuk mencari makanan.

Kelima :
Glaucus Atlanticus
Dikenal sebagai naga biru, hewan ini merupakan spesies siput laut yang memiliki warna tubuh berwarna biru. anda bisa menemukan hewan ini di perairan laut yang hangat, dan hewan ini mengapung di permukaan air dikarenakan kantung perut yang terisi gas.

benar-benar unik ya.... :)

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami