Home » , » Booming !! Pokemon GO banyak diperbincangkan

Booming !! Pokemon GO banyak diperbincangkan

Posted by Minta Informasi on Tuesday 12 July 2016

mintainformasi.blogspot.com
pikachu
Tau apa itu pokemon ? Pernah mendengar Pokemon ? 
Pokemon yang identik dengan Pikachu ini, merilis game terbaru nya..
yaitu Pokemon GO..
Pokémon Official baru saja mengumumkan bahwa Niantic, Inc., The Pokemon Company, dan Nintendo Co., LTD sedang bekerja sama mengerjakan sebuah proyek baru, yang diberi nama Pokémon Go. Pokémon Go adalah sebuah proyek yang ditujukan untuk iPhone dan Android. Proyek ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Pokémon Go akan menggunakan sistem pencarian lokasi, membantu para pemain untuk mencari dan menemukan pokémon di dunia nyata.


mintainformasi.blogspot.com

Niantic, Inc. adalah sebuah startup yang dibangun oleh John Carke, yang juga termasuk salah seorang pencipta Google Earth. Niantic dikenal melalui sebuah mobile game yang bernama Ingress. Ingress adalah sebuah augmented-reality massively-multiplayer online role-playing location-based game, atau game augmented reality MMO yang berbasis lokasi.

Bukan berita baru lagi apabila hampir semua seri dari game pokémon telah menggunakan lokasi nyata seperti Hokkaido dan daerah Kanto di Jepang, New York, dan Paris, sebagai inspirasi, untuk membuat dunia buatan di dalam game. Dan sekarang, kalian dapat bermain di dunia nyata!

Tidak hanya itu, game pokémon juga telah sejak lama mendukung para gamer untuk bersosialisasi dengan adanya fitur untuk barter dan bertanding pokémon satu sama lain. Pokémon Go rencananya bakal lebih dari sekedar bersosialisasi lewat game saja, tetapi kalian juga harus berpetualang di dunia nyata untuk menemukan pokémon, bersama teman dan para pemain lain di seluruh dunia.
mintainformasi.blogspot.com


Untuk bermain Pokémon Go sendiri, nantinya kalian akan dibekali dengan device tambahan bernama
mintainformasi.blogspot.com
Go Plus

Pokémon Go Plus. Device ini gunanya untuk membantu pemain untuk tetap update dengan apa yang terjadi di game, walaupun mereka sedang tidak berada di dekat smartphone miliknya. Pokémon Go Plus terhubung langsung dengan smartphone kalian lewat koneksi bluetooth, yang akan menampilkan notifikasi apabila ada pokémon muncul di dekat kalian. Notifikasi yang ditampilkan berupa LED dan getaran. Fitur lainnya, pemain dapat menangkap pokémon dengan menekan tombol pada Pokémon Go Plus masing-masing. -M A K E M A C-



Berikut video promo nya :

Untuk bisa memainkan game ini syarat minimal yang dibutuhkan pada gadget anda diantaranya :
Pengguna Android
•Android 4.4 to Android 6.0.1
(Android N will not supported until the official Android release)
•Preferred resolution of 720×1280 pixels (Not optimized for tablet)
•Strong internet connection (Wi-Fi, 3G, or 4G)
•GPS and Location Services
•Intel CPUs are not supported
Pengguna iOS
•iPhone 5+
•iOS 8+
•Strong internet connection (Wi-Fi, 3G, or 4G)
•GPS and Location Services
•Jailbroken devices are not supported
walaupun saat ini baru rilis di Australia, New Zealand, Japan, dan merambah ke Amerika, tidak lama lagi akan rilis ke negara lainnya dalam waktu dekat ini. bersabar saja, terus cek app store/Google play
untuk mendownload game tersebut.
Link download dari playstore Pokemon GO

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami