Home » » Anda ED ?? tenang, berikut Obat Alami mengatasi Ejakulasi Dini

Anda ED ?? tenang, berikut Obat Alami mengatasi Ejakulasi Dini

Posted by Minta Informasi on Friday 14 October 2016

Obat Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

mintainformasi.blogspot.com

Ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation, bahasa Latin: ejaculatio praecox) adalah kejadian pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini.

Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.

Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan. (wikipedia)

Berikut beberapa Obat Alami yang mudah didapat untuk mengatasi permasalahan ED (Ejakulasi Dini)
  1. Kulit kayu manis, Minyak yang terdapat di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat menurunkan/mengurangi kontraksi-kontraksi otot. Sehingga minyak dari kulit kayu manis ini dapat mengatasi masalah ED. Meski tergolong memiliki efek yang terbilang lemah. Dan jikalau tertarik untuk menerapkannya, bisa mengoles bagian pe*is dengan kulit kayu manis. Tentu saja bukan kulit kayu manis masih utuh yang dibalurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli atau mengesktrak sendiri dengan salah satu cara meletakkan batang kayu manis dalam toples. kemudian tuangkan minyak zaitun dan pastikan minyaknya merendam seluruh batang kayu manis tersebut, kemudian tutup dan biarkan selama sekitar 3 minggu.
  2. Cengkeh, Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan pada rokok ataupun makanan. Cengkeh yang dikombinasikan dengan bahan lainnya yang terdapat pada sebuah krim, bisa juga membantu dalam mengatasi ED. Selain sebagai obat alami ED, cengkeh juga bisa berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan bau napas tidak sedap.
  3. Panax ginseng, merupakan ginseng yang tumbuh di dataran China khususnya bagian timur laut, Siberia timur laut, dan Korea. Bagian dari ginseng yang sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng dicampurkan dengan bahan lain dalam satu produk seperti krim dipercaya dapat mengatasi ED. Jika tertarik menjadikan panax ginseng sebagai obat andalan, bisa menggunakan krim kandungannya terdapat panax ginseng dengan cara satu jam sebelum melakukan hubungan. Tentunya, jangan lupa membersihkan krim yang dioles tersebut terlebih dahulu dengan segera sebelum melakukan hubungan. Agar olesan tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda.
  4. Dong quai, Mungkin belum familiar dengan obat yang satu ini. Dong quai merupakan tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan sebagai obat. Mulai dari mengatasi nyeri kram saat mens, sakit bagian sendi, hingga ejakulasi dini. Didalam penggunaannya mengatasi ejakulasi dini, bisa mengolesi bagian pe*is dengan krim yang mengandung bahan ini.
  5. Angelica, Jika Dong quai diatas hanya bagian akarnya saja yang digunakan sebagai obat, Angelica ini merupakan tanaman yang dapat digunakan sebagai obat ED pada bagian bijinya, buah dan akar untuk dijadikan pembuatan obat. Sama halnya dengan beberapa obat-obat alami ED lainnya, bisa menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima pe*is, dan meningkatkan ambang getaran pada pe*is.

itulah 5 obat alami yang dapat digunakan untuk permasalahan ED (Ejakulasi Dini) yang dibisa diterapkan, semoga bermanfaat.....

Thanks for reading & sharing Minta Informasi

Previous
« Prev Post

1 comments:

  1. Impotensi, dimana ketidakmampuan laki laki dekat ereksi di mana penyebabnya oleh dua mungkin saja yaitu organik: ada gaya-gayanya guna persarafan atau pembuluh darah penis. cowok dgn kencing indah uzur kelumpuhan saraf tulang belakang setelah pembedahan prostat. Kejiwaan : oleh dikarenakan ada kendala kejiwaan , ereksi tidak dapat terjadi Ejakulasi dini contohnya ini sering disebabkan oleh elemen kejiwaan yg tak stabil.

    Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit kelamin yang anda rasakan, jangan ragu untuk bertanya pada kami karena isi konsultasi aman terjaga, privasi pasien terlindugi, dan anda bisa tenang berkonsultasi langsung dengan kami. Anda dapat menghubungi hotline di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli Klinik Apollo, atau klik website bawah ini untuk berkonsultasi dengan ahli klinik Apollo.

    ReplyDelete

Mari Berteman di Facebook

Follow Twitter Kami